Monday, January 9, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Joglo Park Aquafantasi Land Mojokerto

Harga Ticket Masuk Wisata Joglo Park Aquafantasi Land Mojokerto 
Harga Ticket Masuk Wisata Joglo Park Aquafantasi Land Mojokerto - Pacet yaitu satu kecamatan di Kabupaten Mojokerto, Propinsi Jawa Timur, Indonesia. Dengan cara geografis Pacet bersebelahan dengan Kecamatan Trawas di samping timur, Kecamatan Kutorejo di samping utara, Kecamatan Gondang di samping barat, serta di samping selatan bersebelahan dengan Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Pacet sempat juga jadi satu diantara daerah penghasil bawang putih paling besar di Jawa Timur sesudah Batu.

Lokasi Pacet ada di kaki serta lereng Gunung Welirang serta Gunung Penanggungan dengan ketinggian rata-rata 600 mtr. diatas permukaan laut. Hal itu jadikan Pacet sebagai satu diantara daerah wisata yang diperhitungkan di Jawa Timur. Dari mulai pemandian air panas, air terjun, kolam renang, serta arung jeram bisa diketemukan di daerah ini.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Pacet, Mojokerto yakni Joglo Park Aquafantasi Land. Apakah itu Joglo Park Aquafantasi Land? Simak penjelasannya tersebut ya...

Joglo Park Aquafantasi Land yaitu obyek wisata dengan wahana air terlengkap di Pacet Mojokerto, temapt wisata ini terdapat tidaklah terlalu jauh dari pusat kota Pacet, yakni ada di KM 3 kota Pacet – Mojokerto. Sesuai sama namanya ditempat ini ada banyak bangunan tempat tinggal Joglo khas Jawa, di sini juga ada Tempat tinggal Makan Joglo yang classic.

Joglo Park Aquafantasi Land berjarak sekitaran 1 jam perjalanan dari Surabaya atau Sidoarjo bila jalan raya lancar. Lantaran ada di daerah pegunungan, waktu dalam perjalanan Kamu dapat nikmati panorama alam dari Gunung Welirang, Gunung Penanggungan, jejeran pegunungan Raden Suryo serta kondisi alam yang masihlah asri.

Meskipun masihlah termasuk obyek wisata baru, Joglo Park Aquafantasi Land sudah mempunyai beragam wahana permainan air serta non air yang menarik salah nya ialah wahana permainan awal di Jawa Timur yakni Boomerang serta Giant Water Slide. Tersebut sebagian wahana air : Kolam Renang, Play ground, Kolam Arus, Perahu Dayung, Bumper Boat, Family Slide. Wahana non air : Extreme Flying Fox dengan panjang 180meter serta ketinggian 6meter, Mini Flaying Fox, Buggy Car, Bumper Car, Jump Trumpoline, ATV, Kids Outbound Ruang, serta ada banyak lagi.

Harga Ticket Masuk Wisata Joglo Park Aquafantasi Land Mojokerto

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Joglo Park Aquafantasi Land

Harga Ticket Masuk

Senin-Kamis : Rp 40. 000

Sabtu, Minggu serta Hari Libur : Rp 50. 000

Hari Jumat : LIBUR

Jam Buka

Joglo Park Aquafantasi Land buka mulai jam 08. 00-16. 00 WIB

Sarana Joglo Park Aquafantasi Land

Sarana di Joglo Park Aquafantasi Land ini dapat telah cukup komplit diantanya telah ada musholla, pusat oleh oleh khas Joglo Park, tempat parkir yang cukup luas serta aman, serta diperlengkapi dengan juga satu set gamelan. Diluar itu Joglo Park Aquafantasi Land juga melayani beragam acara seperti Gathering, Party, Weeding, Meeting serta acara-acara lain yang berbentuk kolektif.

Harga Ticket Masuk Wisata Joglo Park Aquafantasi Land Mojokerto

Alamat Komplit Joglo Park Aquafantasi Land

Jalan Raya Pandan Pacet, Km 3 Pacet,

Mojokerto, Jawa Timur 61374, Indonesia

Telp. : (031) - 891 3088, (0321) -690 992

Mobile : 081 2323 7317, 0857 0726 0001

E-mail : joglopark. pacet@gmail. com

Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Joglo Park Aquafantasi Land Mojokerto yang bisa Admin berikan, mudah-mudahan info itu bisa berguna serta bisa Kamu menjadikan rujukan tempat liburan untuk Kamu da keluarga.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-joglo-park-aquafantasi-land-mojokerto/